Tips yang Harus di Lakukan Setelah Install Ulang Windows di PC

hallo guys
kembali dengan saya di "Macam Macam Ilmu". Kali ini aku bakal kasih tau ke kalian hal apa aja sih yang harus di lakukan setelah install ulang komputer terutama yang sistem operasi nya Windows. Apa lagi Windows BAJAKAN. Selama saya menggunakan Windows terutama Windows BAJAKAN, aku sendiri ngerasa hal yang agak beda terutama pada sistem KEAMANAN contohnya



  • WINDOWS DEFENDER


  • WINDOWS UPDATE



Mungkin cuma itu sih perbedaan yang aku alami. Kalau di WINDOWS Defender sih aku ngerasa kayak aplikasi ini itu gak ngelindingi PC aku sama sekali.

Kalau di WINDOWS UPDATE aku ngerasa kayak gak ada perbedaan nya. Mala setelah aku UPDATE WINDOWS komputer aku ngerasa LEMOT sekali. Serasa seperti memelihara VIRUS yang bikin PC LEMOT


Oke itu sekilas curhatan saya. Lanjut ke Topik pembahasan yaitu tips apa aja yang harus di lakukan setelah install ulang WINDOWS. Oke Lanjut Ke bawah



  • Download Directx End User Runtime

Apa sih Directx itu??? Directx adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan sebuah program komputer dengan HARDWARE. Contoh nih mengizinkan game untuk berinteraksi dengan video card atau pun game control. Biasa nya disebut juga dengan ( API ) Application Programming Interfaces. Simpel nya Directx merupakan kumpulan API yang isi nya itu bukan tahu bulat atau pun bakso beranak tapi command atau pun perintah untuk menangani hal dalam pemrogaman multimedia khusus nya game dalam sistem operasi WINDOWS. Butuh link download nya?? Klik Di Sini ya


  • Download Microsoft Net Framework
Ada yang udah tau apa sih Microsoft Net Framework itu? .NET adalah Platform spesial yang bertujuan untuk membantu para pengembang menciptakan aplikasi baru untuk Windows pastinya. .NET Framework memberikan segala komponen yang di perlukan untuk membangun dan menjalankan program-program yang berbasis .NET . Mau dwonload file nya??? Klik di Sini pastinya



  • Microsoft Visual C++
Dan yang terakhir ada Microsoft Visual C++. Apa fungsi nya? yang jelas bukan untuk nyantet mantan yaa guys. Microsoft Visual C++ adalah sebuah produk ( IDE ) Development Enviornment yang di gunakan untuk bahasa pemrogaman C dan C++ yang di kembangkan oleh Microsoft pastinya. Microsoft Visual C++ merupakan salah satu bagian dari paket Microsoft Visual Studio. Visual C++ dapat berjalan lebih cepat pada Windows karena hanya memerlukan memori yang kecil. mau di download???? Klik di sini ya.......:)




  • Driver dan Aplikasi Tambahan
Driver berfungsi sebagai apa hayooo??? driver berfungsi sebagai program untuk menjalankan sebuah perangkat keras atau Hardware yang terpasang. Contoh nih kamu punya laptop. Setelah kamu install ulang laptop pastinya semua data di sistem bakal di hapus dan progam untuk menjalankan perangkat juga ikut terhapus dan pada akhir nya perangkat yang ada di Laptop atau Komputer kita jadi tidak bisa di gunakan dan bahkan tidak terdeteksi seperti pada gambar di bawah

Kelihatan kan tanda berwarna kuning itu. Itu pertanda kalau ada sebuah driver yang belum terinstall pada Kompter atau Laptop kita. Cara nyembuhinnya yaitu download driver nya di link link penyedia driver. Mau download Klik di Sini

DAN

Untuk aplikasi tambahan nya bisa menyesuaikan kebutuhan seperti Microsoft Office, Corel Draw, Adobe Photoshop, dan lain lain sesuai kebutuhan masing masing pribadi. Aku bakal Share link langganan saya. kalau mau Colek saya






OKE guys cukup sekian Tips dari saya termasuk juga dengan sedikit hiburan yang saya berikan. Mohon support dari kawan kawan yang sudah membaca artikel singkat saya. Jika ada kurang saya memohon maaf dan kalau kalian ingin chat dengan saya via email hidafida1@gmail.com


Makasih Guys

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Deep Web Part 2

Mengubah Format PDF ke Macam Macam Format

Link Deep Web Part 1